Minggu, 16 Mei 2010

birthday - hari burung *LOHH ?!

pagiii :D sebenernya aku ulang tahun udh hari jumat lalu .aku ngerasa sama aja tuh .hari ulang tahunku tahun ini yg paling biasa .sederhana .hmm ,tepatnya sederhana banget .oke ,aku ulangi sederhana .yakk ,cukup ! :D

knapa aku bilang gitu ?? karena ,pertama: dua orang temenku lupa itu hari burung-ku ;kedua : merka lupa ;ketiga :mereka lupa ;keempat: emang LUPA ! great job teman-teman ! :D

dan kalian tahu ?kira-kira udah empat tahun aku ngga niup lilin :D WOW!

dan kalian tahu lagiiii ?ya ,aku tahu ,kalian tahu, dalam Islam ngga boleh yg namanya ulang tahun atau hari burung atau merayakan pesta atau memberi selamat .yaaah ,pokoknya yg berbau ulang tahun gitu .okay, tapi apa salahnya sih nginget ulang tahunku ?huhu :'( aku inget loh kalian ultah .aku yg paling getol ngebeli kado bwt kalian .okay ,emang bukan kado yang aku harapin .tapi ucapan .ucapan HB aja udh cukup bwt aku .HUHUHUHUHUHUHU :'(((
so, aku pengen ngasih kado sendiri buat aku ..dan happy birthday ditta ,happy birthday ditta, happy birthday happy birthday ,happy birthday dittaaa :'D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar